News
Loading...

Terjadi Laka Lantas di jalan Raya Wajok Hilir KM 16.100 Ptk-Sui. Pinyuh


Kasatlantas Polres Mempawah AKP. Rio Sigal Hasibuan kembali mengimbau para pengendara yang melintasi wilayah Kabupaten Mempawah untuk berhati-hati saat berkendara. Saat ini sejumlah jalur lintas ramai lancar dan rawan kecelakaan.

"Sore tadi sekitar pukul 14.55 WIB kembali terjadi laka di jalan Raya Wajok Hilir KM 16.100 Ptk-Sui. Pinyuh telah terjadi Laka Lantas antara pengendara sepeda motor KB 5200 QN, dengan mobil yang tidak di ketahui identitasnya dan dengan sepeda motor KB 2119 MZ," ungkap Kasatlantas, Jumat sore.

Berdasarkan identifikasi satuannya, kasatlantas mengatakan pengendara sepeda Motor KB 5200 QN bernama Hidayat (30) warga gang Nelayan, Rt 1, Rw 1, Desa Sui Burung Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.

"Pengendara tersebut menjadi korban laka dan meninggal dunia di TKP. Korban pada bagian lehernya mengalami patah, hidung luka robek, keluar darah dari telinga, mulut dan hidung, dagu luka robek, telinga kanan luka robek, dan sudah kita tindaklanjuti dengan mengevakuasi korban ke Puskesmas Jungkat," jelas Kasatlantas.

Korban lain yakni Rahmawati (24). Saat laka terjadi Ia dibonceng oleh pengendara Hidayat. Berdasarkan keterangan pihak Puskesmas Jungkat, Rahmawati saat ini mengalami kesadaran menurun, kening depan luka robek, mata sebelah kanan bengkak, lutut kaki sebelah kanan dan kiri luka lecet.

"Informasinya sekarang korban tersebut sudah di rujuk ke RS Antonius Pontianak," ujar Kasatlantas.

Dua orang korban lainnya yang terlibat dalam kecelakaan maut itu yakni pengendara sepeda motor KB 2119 MZ, teridentifikasi atas nama Nor Muhamad Lukman Nor Hakim (32), merupakan warga Dusun Wanareja, Rt 5, Rw 3, Desa Teluk Nangka Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

"Dia kondisinya sadar. Namun, punggung tangan sebelah kanan luka lecet. Sedangkan korban yang di boncengnya Luthfi Maulana Hafif usia 7 tahun, anak ini dalam kondisi sadar, tapi dagu dan keningnya mengalami luka lecet," kata Rio Sigal Hasibuan.

Kronologis Kejadian
Pengendara sepeda motor KB 5200 QN, yang datang dari arah Sui Pinyuh menuju Pontianak tengah melintas di Jalan Raya Wajok Hilir Km 16,100 Ptk-Sui Pinyuh.

Pengendara tersebut menyalip dan bersenggolan dengan mobil yang di salipnya (tidak di ketahui identitasnya).

Pengendara sepeda motor KB 5200 QN dan orang yang diboncengnya jatuh ke arah kanan jalan. Saat bersamaan melintas pengendara sepeda motor KB 2119 MZ dari arah Pontianak menuju Sui Pinyuh.
Share on Google Plus

About Mempawah TV

MEMPAWAH TV adalah Media Online Pemberitaan Masyarakat Kabupaten Mempawah

0 komentar :

Post a Comment